Social Icons

Sabtu, 15 September 2012

PLAYBOY MELULUHKAN HATIKU



Awal perkenalanan ku dengan seorang cowok yang bernama Dhyka dia salah satu teman sekelasq, pada waktu itu kami sedang diskusi dan dia salah satu anggota dari kelompok ku…tapi kami belum saling kenal satu sama lain. Namun pada waktu liburan ramadhan saya coba mencari no hpx dari temanq yang lain dan akhirnya salah satu dari tamanq memberikan no hpx Dhyka. Namun disamping itu aq mencari info tentang Dhyka dari sahabanya,,dan ternyata Dhyka itu udah punya pacar tapi belum tentu juga statusnya kaya bagaimana alias GANTUNG n yang paling membuat aq kaget dia it PLAY BOY…Namun itu tidak mematahkan semangatku untuk mengenalnya lebih jauh lagi…
Liburan ramadhan aq mulai selalu smsan ama dia, saling curhat, n waktu itu aq juga punya pacar tapi dia tidak tau. Dia menceritakan smua kisahnya pada saya n pada waktu itu dia mengaku kalau dia tidak punya pacar, ya aku percaya aja…setelah lebaran dia menyatakan cinta sama aku namun cara yang dia gunakan berbeda dari yang digunakan para cowok2 yang menyatakan cinta.waktu itu dia ingin diajarkan mengatakancinta sama cewek ya aku ajarin the, ternyata cewek yang mau dia tembak itu aku, aku terima aja karena aku memberinya jaminan pasti diterima.
Namun tidak lama kami jadian pacarnya Dhyka menelponku dan memaki-maki aku, waktu aku merasakan sakitnya dihianati padahal sebenarnya aku juga punya pacar selain dia. Tapi kok aku merasakan sakitnya….n waktu itu dia sudah berusaha menjelaskan sama saya kalau dia udah putus ama pacarnya it… awalnya aku tidak percaya tap semakin dia memohon, perlahan hatiku luluh…
Namun itu tidak berjalan lama, lagi-lagi dia ulangi perbuatannya, sampai hubungan kami selama 4 bulan, saya baru tahu kalau dia baru putus ama pacarnya itu. Dan aku pun bisa memafkannya lagi… aku bingung dengan perasaanku kok bias-bisanya aku rela di perlakuin kaya begitu sama dia…
N hari-hari kami lalui dengan suka cita, aq berharap dia berubah setelah kejadian itu namun sikapnya tidak berubah dia masih saja selalu ngecewain aku… tapi yang aku suka dari dia yaitu kejujurannya, dia selalu jujur sama aku kalau dia melakukan kesalahan, sampai sekarang namun dalam hatiku yang paling dalam terasa teriris-iris kalau mendengar kejujuran dari dia, tapi apa boleh buat, aq sudah memberinya kebebasan asalkan dia selalu jujur sama aku.n sampai sekarang dia selalu jujur sama saya namun kejujurannya itu menyakitkan ku.
Walau dia selalu ngecewain aku, tapi rasa sayangku sama dia takkan berubah karena aku udah terlanjur sayang sama dia, mungkin karena dia baik sama aku…
Lagi-lagi aku mengetahuinya kalau dia punya pacar selain aku, hati ini begitu sakit mendengar pengakuan itu,tapi apalah daya ku tak bisa berbuat apa-apa ku hanya bisa bersabar n berharap dia tidak akan berbuat seperti itu setelah dia menjalin suatu hubungan yang sacral di mata Allah…karena tujuan aku memberi dia kebebasan agar dia tidak berbuat seperti itu setelah menjalani suatu ikatan pernikahan…n ini juga saya jadikan sebagai pelajaran berharga buat saya n merupakan suatu tantangan  buat saya yang harus aku  lalui,…
Semoga allah memberiku kekuatan dalam menjalani kehidupan ini.. namun ku tak bisa membohongi diriku bahwa aku sangat cemburu mendengar perhatian dari pacarnya itu, ku ingin dia dekat sma orang lain namun ku tak bisa menarik kataa-kataku sendiri…
Hari ini tepat tanggal 4 april 2012 saya merasakan sesuatu hal yang berbeda dari biasanya, Dhyka udah mulai berubah sama saya semenjak dia mengetahui kalau saya punya teman smsan selain dia. Dia begitu marah sama saya tapi aku melakukan ini semata-mata untuk mengimbangi perasaan saya terhadapnya karena dia punya punya pacar selain aku, dan itu tidak bertahan lama perlahan dia mulai membaik dan keadaan mulai berjalan normal namun tak senormal yang sebelumnya. Aku tidak tau apa dia masih berhubungan dengan pacarnya itu atau tidak tapi biarlah asal aku tidak di no duakan.
Kok aku merasa kalau ada yang dia sembunyikan dari saya, tapi aku berharap ga ada yang dia lakukan di belakangku,,n perlakuan Dhyka ke aku mulai berubah ga seperti kemarin2.
Waktu pun berputar n Dhyka kembali seperti biasanya namun itu tidak bertahan lama karena kesalahanku, sebenarnya saya Cuma iseng pasang status kaya gitu ternyata Dhyka tersinggung n berniat meninggalkan ku karena dia mengira klu gara2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar