Social Icons

Selasa, 26 November 2013

CINTA & PERSELINGKUHAN


CINTA
cinta bukanlah hal yang mudah, cinta itu bagaikan setan karena kita bisa merasakan tapi tidak mempunyai wujud, semua orang akan merasakan yang namanya cinta, tapi cara merasakananya berbeda-beda, begitupun juga dengan cara pakainya.
Menurut salah satu mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di kota Sengkang yaitu saya sendiri, cinta yang karena kegantengannya bukanlah cinta namanya melainkan hanya perasaan simpatik, dan cinta yang karena kepintarannya kagum, apalagi cinta yang karena kekayaannya, itu bukan cinta tapi orang itu memang matre, tapi cinta yang tulus itu adalah cinta yang menerima pasangannya apa adanya dan tidak meminta pasangannya untuk berubah melainkan dia berusaha untuk berubah untuk pasangannya.
“aku memulai hubungan dengan cara mengatakan cinta kepada lawan jenis tapi sebenarnya aku belum punya perasaan cinta dan sayang kepadanya”
Mungkin para pembaca bertanya-tanya kenapa dia begitu, untuk lebih jelasnya silahkan anda baca lebih lanjut cerita ini.
 Dengan cara itu, Alhamdulillah saya tidak akan pernah merasakan sakitnya di tolak, dan saya percaya bahwa cinta akan datang dengan sendirinya, karena cinta datang ketika kita sering bersama denganya, tapi hati-hati lah yang namanya cinta karena cinta mudah tumbuh tapi sulit untuk mati.
PERSELIUNGKUHAN

Perselikuhan tidak jauh beda dengan playboy, jika terjadi perselingkuhan maka seseorang tersebut bisa  dikatakan playboy. Playboy terdiri dari 2 kata yaitu play yang artinya main sedangkan boy artinya laki-laki jadi playboy artinya  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar