Social Icons

Sabtu, 15 September 2012

My Story



Sebelum aku bercerita aku akan perkenalkan diriku, namaku Khyky, aku orangnya kurus, wajah buruk, bodoh, kurang pergaulan, hidup pas-pasan, aku tinggal bersama nenek aku, sejak aku umur 2 tahun aku udah di tinggal sama ibuku dan bapakku pergi ke Sulawesi Tengah dan jarang memberi kabar kepadaku, mungkin aku udah dilupakan.
            Malam ini aku harus menerima semua kenyataan tepatnya pada malam rabu tanggal 20 desember 2011 pukul 19.17 WITA.
            Cerita ini berawal ketika aku memasuki sebuah yayasan pendidikan di kota Sengkang, ketika aku baru masuk di Yayasan itu aku bersama pacar aku yang semenjak di SMA namanya Nhia tapi pacar aku tidak jadi masuk di Yayasan itu, dan semenjak saat itu hubungan aku sama dia mulai renggang sampai pada masa ORENTASI di Yayasan itu aku bertemu dengan seorang wanita yang bernama Havisa dan menurutku dia itu cantik, dan aku pun mencoba mendekatinya dan aku pun berhasil, sampai suatu hari aku pun nembak dia dan dia pun nerima aku, tapi aku dengan pacar aku yang dulu belum putus.
            Sampai pada suatu hari tepatnya malam jumat, Nhia tahu kalau aku punya pacar selain dia jadi tapi aku masih bisa lanjutin hubungan ku dengan Nhia begitu pun dengan Havisa. Tapi aku mebohongi Nhia kalau HP aku rusak karena aku engga mau dia sms di nomorku. Kenapa aku angga mau Nhia sms aku karena HP ku selalu di pegang oleh Havisa.
            Beberapa kali aku ketahuan tapi aku masih bisa tangani tapi sekarang aku engga bisa tangani lagi karena aku sadar semua yang kulakukan salah jadi malam ini aku jujur sama keduanya, pertamanya aku jelasin sama Nhia tapi Nhia tidak bisa melanjutin lagi hubungan aku ama dia dan aku pun merima itu dengan lapang dada, dan setelah itu aku jelasin ama havisa dan dia masih mau lanjutin hubungan aku dengannya.
            Aku engga tau kenapa aku selalu menyakiti wanita padahal aku tau kalau wanita itu harus di sayang karena wanita itu memiliki hati yang lemah tapi kenapa aku harus menyakitinya, apakah aku berdosa......??? masih bisa kah aku di maafkan.....???
            Bagi orang yang sealu campurin urusan aku, aku ucapin semoga kalian puas, dan engga gangguin urusan aku lagi, dan jujur aku tau semua orang yang selalu campurin urusan aku tapi aku ngga akan katakan di kertas ini karena aku tau pasti dia juga punya malu tapi kalau dia masih campurin urusan aku, aku janji akan sebutkan namanya bukan cuman di kertas ini tapi aku juga akan menyebutkan di facebook.
            Mungkin Cuma ini yang sempat aku cerita di kertas ini dan aku akan cerita kisahku yang lain dan di lain waktu, bagi pembaca bisa coba caraku ini dan pasti akan berhasil, dan aku masih punya banyak cara lagi tapi aku engga akan pakai karena aku sadar wanita harus di sayng bukan untuk di sakiti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar