Social Icons

Senin, 18 Agustus 2014

TIPS PACARAN TAHAN LAMA


Hampir setiap orang yang berpacaran, menginginkan hubungan cinta mereka bisa awet dan langgeng. Bahkan, ada yang bermimpi agar hubungan mereka bisa sampai ke pelaminan.
Namun, untuk mencapai dan mempertahankan semua itu tidaklah mudah. Membina hubungan cinta atau berpacarankadang terasa sangat sulit. Karena, masing-masing pasangan memiliki ego yang tinggi, ditambah dengan godaan dari luar yang banyak menghantui masing-masing pasangan.
Lalu, bagaimanakah cara menghadapi semua itu?
Sederhana saja, beberapa tips dibawah ini bisa menjadi panduan bagi anda.
1. Selalu Berkata Jujur
Ketika berpacaran, terkadang ada sifat atau kebiasaan pasangan yang tidak kita sukai. Entah itu terlalu cuek, pendiam, atau yang lain. Nah, disaat seperti ini anda dituntut untuk berkata jujur. Jangan takut, karena dia pasti mengerti jika anda membicarakannya secara baik-baik.
2. Jadilah Diri Sendiri
Tidak perlu mengubah diri untuk membuat "dia" terkesan, cukup menjadi diri sendiri saja. Karena pria ataupun wanita biasanya lebih suka pasangan yang bersifat "natural".
3. Tulus
Seberapa besar anda mencintainya, jangan pernah berharap mendapatkan balasan yang sama. Anda harus mencintainya dengan tulus, tanpa mengharapkan sebuah balasan.
4. Bersifat Terbuka
Anda juga harus bersifat terbuka tentang kehidupan dan kebiasaan sehari-hari. Seperti selama ini anda dekat dengan siapa, menghabiskan waktu dimana, dan sebagainya. Jangan pernah mencoba untuk menutupinya, karena hal itu akan membuat si dia curiga.
5. Kata "Ma'af"
Jika anda berbuat sesuatu yang salah, cepat-cepatlah minta ma'af. Hibur dan buatlah dia tersenyum kembali. Dengan begitu, ia akan melupakan kesalahan yang kita perbuat. Namun, tidak sedikit wanita/pria yang sulit sekali melupakan sebuah kesalahan, apalagi bila kesalahan tersebut bersifat fatal.
6. Berilah Kejutan
Jangan segan untuk memberikan kejutan kepada pasangan anda. Karena sekecil apapun yang kita berikan, akan sangat berarti baginya. Apalagi yang kita berikan itu adalah kesukaannya, pasti dia akan menerimanya dengan sangat gembira.
7. Lebih Perhatian
Bagi wanita maupun pria, pasangan yang perhatian itu sudah menjadi dambaan. Maka dari itu, kita harus lebih perhatian kepada pasangan agar hubungan cinta lebih harmonis. Sekecil apapun perhatian anda, akan berarti besar di matanya.
8. Dekat dengan Keluarganya
Pacaran tidak harus selalu dekat dengan pasangan, kita juga harus dekat dan mengenal keluarganya. Sehingga, jika terjadi apa-apa, komunikasinya lebih mudah. Hubungan kita pun bisa mendapat dukungan dari mereka.
9. Tidak Terlalu Posesif
Terkadang, kita merasa tidak enak kalau si dia dekat dengan banyak orang, apalagi dengan pria atau wanita lain. Tapi janganlah terlalu posesif, karena itu akan membuat dia tidak enak juga. Cukup tegur saja dengan baik-baik, jangan langsung marah-marah tidak jelas.
10. Menghargai Privasi
Tips terakhir, adalah hargai privasi si dia. Kita harus mengetahui apa yang berhak kita ketahui dan apa yang tidak berhak kita ketahui.
Itulah 10 Tips Agar Pacaran Awet dan Langgeng, semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar