Social Icons

Minggu, 10 November 2013

kepergian tak terduga

Hari ini adalah anniversary ku dgnnya . Hatiku bahagia , ya iyalah PASTINYA !!! Tapi keanehan terjadi dgnnya , mulai dr gerak gerik serta Keadannya yang begitu pucat dan sungguh LEMAH … Pemikiranku saat itu kurang fokus pada pelajaran , tp apa daya aku harus bisa mampu utk memfokuskan diri pada pelajaran kesukaanku . Sebelumnya tak lupa aku berdoa dalam hati seraya berucap” yes god what happened to him, let it be strongevidence that he faces the future.Amin”. setelah berujar akhirnya aku mencoba menghilangkan wajahnya dr pikiranku .
Akhirnya Lonceng Pun berbunyi Renggggggg…rengggggggg …. semua siswa pun pada keluar menuju arahnya masing-masing beraktifitas . Tinggal lah dia sendiri diruangan yg kosong . Aku pun menatapnya … tak selang berapa lama dia melirik diriku seakan ragu memulai pembicaraan . Akhirnya aku pun mencoba berbicara .
Aku :” Kamu kenapa nich ???”
Dia :” Badan Gua gk enak . cuman kn hari ini hrs datang .”
Aku:” Tapi kan jangan dipaksain juga kali .”
Dia:” Biarin aja aku kan ingat hari ini , hari apa , dan tujuanku hanyalah membawamu prg kesuatu tempat.”
Aku :” what do you mean it??
Dia:” sorry that was my goal today. Let me give you a special surprise.
come on, just this once you according to the same I.”
Aku:” Let this time be.”
Dia:” gitu donk .”
Aku:” Hmm…”
Lonceng pun berbunyi semua siswa berhamburan masuk kelas . Aku pun berlari kearah tempat dudukku . Disaat pelajaran berlangsung perasaanku begitu sangat tidak enak , apakah ini ada hubungannya dgn dia ??? *Aduchh ….* aku pun gelisah hingga temen disebelahku pun mengatakan “jangan khawatir itu hanya perasaanmu saja belum tentu benar kn” sahutnya . Aku pun percaya pada omongan temen ku ini . akhirnya kujalani les keempat pelajaranku hingga les kelima. Setelah Les ke 5 berakhir , Lonceng keluar main-main pun berbunyi . Semua bergegas terutama Dia pacarku . Aku pun juga tp berlainan arah , dia ke perpustakaan sedangkan aku dan temenku ke kantin . Tak berapa lama kami kembali menuju ke perpustakaan utk menemui pacarku …
Tiba—Tiba , kerumunan banyak org yg terlihat dr kejauhan …. Perasaanku mulai kacau hingga aku pun berkeringat dingin … Aduch ada apa ini ???? aku pun berlari menuju kerumunan siswa itu , Apa yg kudapat ???? Pacarku jatuh pinsan berlumuran darah . Perasaan sedih bercampur penyesalan menyelimuti batin dan Jiwaku . ” yes god is my fault .. this is my fault  I do not keep this one  I blame god take my soul do not takelife” , AKU pun langsung menggengam kedua tangannya dan berujar :” I let you sufferIreally love youdo not leave me, strengthen you. I will not meninggalkamuwe will moveforward together if you survive”
Seraya memegang kedua tangannya dan menangisinya , dia pun berkata :” I’ll try tosurvivebut I could notI’m sorry that did not obey your words be usedLet me bear itallyou still have hope that longSo do not regret it allgoodbye my lover.
air mataku pun jatuh , Beberapa saat kemudian kepala sekolah , guru dan orang tuanya datang membawa nya ke rumah sakit , apa daya sebelum itu nyawanya tak tertolong lagi *hening* .
sampai pemakaman pun berlanjut seluruh ISAK tangis yg mendalam atas kepergiannya kian lama kian tak terdengar , karena hanya aku sendiri yg berada di tempat terakhirku melihatnya ….
Dalam hati aku berjanji : ” would I be strong if he’s not beside meI promised God that one day when I get a mateI‘ll still keep a sense of feeling and keep it for ever even though he did not exist in this world anymoreLet me swear thatTHERE IS NO OTHER THAN YOURSELF TO THE ATTITUDE replace your good moralsBUT ONLY ONE IS THAT I like about you when you go you still see me SMILE while you’re screaming in the emptyroom Full of fire and screaming.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar