Social Icons

Rabu, 17 April 2013

kangen sang mantan ("maaf yank")

Sebelumnya aku mau menegaskan,kalo blog ini adalah milik aku,tempat curhat aku,temen aku,jadi sukak2 aku dong mau ngelakuin dan nyeritain apa aja sama blog ini. hahahha (sedikit egois memang)
Okay dibagian ini aku pengen cerita tentang mantan aku (tersenyum dengan mata berbinar). Untuk pacar aku yang sekarang maafin aq ya yank, Cuma pengen cerita aja sama Si Blog.
Sebulum posting aku tarik napas panjang dulu (hmmmmmmmmm),lalu membuangnya (hufhhhhhhhh)
Bismillahirrohmanirrohim
Mungkin dia bisa dibilang mantan terbaik yang pernah aku milikin. Bisa di bilang best of the best laa.biar cerita tentang kami dulu begitu singkat,tapi efeknya gedek banget bwt aku.Jadi rajin belajar,jadi agak pintar,dan ngerasa jadi makin cantik.
Sosok yang sebenarnya memang pantas dijadikan pasangan hidup (sekali lagi maap yank), tapi Tuhan berkehendak lain.Klise!!bukan jodoh mungkin. Sosok yang begitu sederhana tapi istimewa,dewasa tapi bisa diajak bercanda dan terkadang gila.Akh gak tau ah,kehabisan kata2 untuk mendeskripsikanmu kak.
“Gak ada salahnya kan Blog aku cerita ini ma kamu?”. Aku harap si Blog bilang iya,dan anggap saja dia bilang iya,karena aku posting ampek besok subuh dia juga bakalan ttp bisu.
“Mungkin lain kali aku bakal cerita tentng dia lagi,ma kamu blog,tapi sekarang aku Cuma mau cerita klo aku tu,lagi kangen aja ma dy,gak tau napa!”
Awalnya Cuma iseng2 aja tadi buka2 hape,trus ngeliat folder yang aku kasi nama “tah lah”.dan dari sini lah kekangenan itu berawal. Isinya dari mantan semua. Sumpeh deh jadi kangen sekali..
Oke ini dia isi smsnya:
Slide 1 : PAHAMI INI DGN HATI. Bgi q kau lebih dari sahabat bahkan lebih dari saudara atau apapun. Tak sanggup aq tuk mendeskripsikannya hadirmu begitu berarti dihidupku.ingin ku kau selalu bahagia tp aku hanya manusia yang penuh dengan kekurangan yg sllu tak mmpu penuhi inginmu yang juga ingin diperlakukan seperti kau ingin diperlakukan. Maaf jika sikapku telah melukaimu, tapi itulah aku hanya manusia yang penuh dengan salah dan lupa. Jujur kau menempati ruang special di hatiku lebih dari yang lain. Tapi aku juga tak sanggup jika harus sellu mmberi. Kau juga tau indahnya persahabatan karena saling member dan menerima saling berbagi dan menjaga. Tdk adil rasanya jika kau hnya berbagi duka dengan ku sdng kau bersuka ria dengannya tp itulah manusia yang penuh dengn silaf dan lupa. Terima kasih utk smwanyaadinda maafkan jika hadirku tlh melukis warna hitam hdpmu. Jujur aku saying. Tapi bukan untuk dipermainkan kelak kau akan tau arti hadirku untuk mu
Untuk kesekian kalinya aku ngebaca sms ini,dan setiap ngebacanya pasti ada rasanya nyeri dihati yang entah apa namanya.
Slide 2 : bg q kau lebih dari shbt untuk ku kebersamaan kt lebih dari skedar kata indah karena kau warnai hidupku dengan warna khas darimu tiada kan terhapus oleh apapun. Ingin ku menghapus air mata mu saat kau sedih,inginku menyeka keringatmu, saat letih mendera tp aku hnya mnusia biasa yg mmpunyai ketrbatasan sehingga hadirku tak selalu mmbuat indah bahkan terkadang menggores wrna hitam yg suram tapi q ingin kau tau ingin q selalu berbuat yang terbaik sebisa q. kau sangat special di hatiku menempati tempat2 khusus yang tak terganti oleh yang lain. Telah habis kata untuk menuliskan arti hadirmu untukku yang pasti ingin q kebersamaan kita berlangsung selamanya meski esok jarak memisahkn kita tapi yakinlah kau tak akan terhapus dalam memori hari-hariku
Slide 3 : smwanya dah aku kubur dalam-dalam tentang drimu..itu hanya masa lalu yang perlahan2 hilang dan tulisan itu aku buat karena dirimu sumber inspirasiku.bukan maksud merayu atau menggoda karena diriku bukan laki2 penggoda.
Eh,Dy nelpon.
Cihuyyyyyyyyy. Aku tinggal dulu ya blog. Punjuk dicinta bulanpun tiba(benar gak neh pribahasanya) au ah golap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar